Kegiatan HUT RI yang ke 77 tahun di Kecamatan Kendit

SD Negeri 2 Kendit berpartisipasi mengikuti kegiatan lomba dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun di Kecamatan Kendit.

Kegiatan tersebut dimulai tanggal 01 Agustus 2022 sampai dengan tanggal 18 Agustus 2022. Dalam kegiatan tersebut terdapat berbagai macam lomba meliputi atletik kit, gobak sodor, sepak bola, bola voli mini, serta gerak jalan.

Dari berbagai macam lomba tersebut, SD Negeri 2 Kendit meraih 5 piala yaitu Lomba Atletik Kit putra juara 1 dan 3, Gobak Sodor Putra juara 1, Bola Voli Mini Putri juara 2, Gerak Jalan Putra juara 1.

Dikarenakan Gerak Jalan Putra SD Negeri 2 Kendit meraih juara 1 di tingkat Kecamatan, maka ditunjuk untuk mengikuti lomba Gerak Jalan Putra di Kabupaten Situbondo.

Dengan semangat dan antusias yang tinggi, siswa mengikuti Lomba Gerak Jalan tersebut yang dilaksanakan pada tanggal 03 September 2022.

Kegiatan tersebut vakum selama tahun 2019 sampai tahun 2021 dikarenakan pandemi covid-19 yang melanda negara kita Indonesia khususnya di wilayah Situbondo. Dikarenakan pandemi covid-19 ini sekarang perlahan sudah membaik, kegiatan memperingatai HUT Kemerdekaan RI ini dilaksanakan kembali dengan penuh semangat dan antusias yang tinggi.